Archive Pages Design$type=blogging

Ini Dia Manfaat serta Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker

nyatanya daun sirsak juga mempunyai manfaat yang bisa disebutkan lebih besar dari buah sirsaknya tersebut yaitu sebagai obat pembunuh sel kanker

Manfaat serta Khasiat Daun Sirsak Untuk KankerGuna Guna. Sirsak pada kenyataannya mempunyai segudang manfaat, tidak cuma dari buahnya saja yang bisa digunakan, nyatanya daun sirsak juga mempunyai manfaat yang bisa disebutkan lebih besar dari buah sirsaknya tersebut yaitu sebagai obat pembunuh sel kanker.

Walau pada awal mulanya tanaman sirsak dipakai untuk di ambil manfaat buahnya saja, pada masa sekarang ini orang malah memberi perhatian lebih pada daun sirsak dibanding dengan buahnya sendiri.

Manfaat serta Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker


Riset terbaru dalam soal medis sudah tunjukkan bahwa daun sirsak mempunyai kandungan beberapa zat utama yang bermanfaat untuk kesehatan badan. Riset itupun sudah bikin daun sirsak makin popular untuk dipakai juga sebagai alternative penyembuhan beragam penyakit.

Sebagian testimoni pasien penyakit berat sudah menunjukkan keampuhan daun sirsak pada sistem pengobatan penyakit mereka termasuk juga testimoni daun sirsak obat kanker.

Riset ilmiah itu mengatakan bahwa daun sirsak memiliki kandungan berbagai jenis senyawa seperti acetogenins, annocatalin, asam gentisit, annocatacin, asam lonoleat serta caclourin.



Informasi yang bisa diketahui pada artikel Manfaat serta Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker :

1 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker

2 Testimoni Daun Sirsak Obat Kanker

3 Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Penyembuhan Kanker

4 Janganlah Mengkonsumsi Daun Sirsak Dengan cara Berlebihan

5 Gabungan Daun Sirsak serta Obat Herbal

6 Khasiat Daun Sirsak serta Sarang Semut

7 Gabungkan Khasiat Daun Sirsak dengan Sarang Semut



Senyawa-senyawa itu adalah senyawa utama yang banyak dipakai dalam dunia medis juga sebagai obat pada sebagian penyakit. Studi terbaru mengatakan bahwa senyawa-senyawa itu mempunyai daya ampuh 10 ribu kali lipat dibanding kemoterapi dalam sistem pengobatan penyakit kanker.

Mengingat kemampuannya yang sangatlah besar itu, sekarang ini daun sirsak banyak dianjurkan untuk dipakai untuk pengobatan penyakit kanker. Penelitian-penelitian ilmiah yang menekankan pada manfaat daun sirsak untuk pengobatan penyakit kanker mengatakan bahwa beberapa sel aktif dalam kandungan daun sirsak dapat membunuh beberapa sel kanker pada badan tanpa ada menyerang bagian-bagian sel sehat yang lain.

Apakah anda yakin dengan khasiat dari daun sirsak yang bisa menangani beragam jenis penyakit, bukan sekedar daunnya yang bisa kita buat jadi obat bahkan juga buahnya juga sangatlah berguna untuk badan kita? Satu diantara penyakit yang bisa kita obati dengan daun sirsak yakni kanker atau tumor ganas. Selain daripada daunnya, kandungan gizi buah sirsak juga sangatlah ber-manfaat dalam menyembuhkan beragam penyakit.

Manfaat serta Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker


Tumbuhnya tumor dipicu oleh mutasi DNA sel, hal semacam ini karena sebab ada penumpukan mutasi yang diperlukan tumor yang pada akhirnya tumbuh. Oleh karena itu, kita mesti mengetahui beberapa gejala ada tumor, di bawah ini gejala-gejala yang perlu anda cermati.

1 Adanya tonjolan yang ada dibagian badan, tonjolan itu bisa tumbuh serta jadi membesar.

2 Terjadinya pendarahan atau zat cair yang keluar dalam badan

3 Pada wanita umumnya merasa nyeri yang berkelanjutan waktu haid

4 Luka yang tidak kunjung pulih

5 Terjadinya penebalan pada jaringan

6 Menurunnya berat tubuh dengan cara mencolok.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker 

Daun sirsak itu mempunyai zat yang baik serta efisien untuk membunuh semua type sel kanker serta tumor, seperti kista, kanker usus besar, kanker payudara serta type kanker lainnya
Pembicaraan dari beberapa peneliti perihal khasiat daun sirsak untuk kanker

* Khasiat dari daun sirsak sudah di cermati pada th. 1951 oleh seseorang peneliti yang berasal dari Puerto Rico yang bernama Clery Salazar, lantas riset di teruskan pada th. 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari riset sudah tersingkap bahwa daun sirsak ini dapat mengatasai penyakit kanker serta menghancurkan beberapa sel kanker.

* Pada th. 1995 juga sudah diselenggarakan riset perihal manfaat daun sirsak oleh professor di bagian entomology yang datang dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, riset dikerjakan berbarengan dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan riset daun sirsak juga dihimpun lantas lalu dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di cermat selanjutnya. Sesudah di teliti selanjutnya dalam kurun saat 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin sudah mengungkap bahwa senyawa-senyawa yang terdapat dalam daun sirsak salah satunya yakni, Anopentosin A, Anopentosin B, Murikatosin Acetoginin A, Anopentosin C, Murikapentosin, Anomurisin E, Murikatosin B, Acetogin inilah yang terdapat dalam daun sirsak yang bisa melawan kurang lebih 12 jenis kanker.

* Journal Of Natural Products sudah memberi rangkuman dalam penelitiannya pada th. 1999 serta memberi laporan bahwa studi yang dikerjakan oleh Chatolic Universiity di korea selatan, menyebutkan bahwa satu diantara unsur kimia yang terdapat didalam daun sirsak ada Graviola yang dapat membedakan serta menghancurkan sel kanker usus besar yang 10, 000 lebih kuat dari Adriamycin serta Kemoterapi.

* Penemuan yang paling mengagetkan dari study Catholic University yakni bahwa Graviola bisa menyeleksi serta membunuh beberapa sel jahat pada kanker saja sedang beberapa sel sehat tak terganggu.

Cara kerjanya yang selektif itu terang tidak sama apabila dibandingkan lewat cara kerja kemoterapi. Kemoterapi tidak cuma menyerang beberapa sel kanker saja namun juga menyerang beberapa sel badan yang masih tetap sehat, sehigga mempunyai efek samping, seperti mual serta rambut rontok.

Kebalikannya, beberapa sel aktif dalam daun sirsak tak mengakibatkan efek samping apa pun untuk badan. Lebih jauh, laporan ilmiah yang lain mengatakan bahwa sebagian kelompok penyakit kanker bisa secara efisien diatasi oleh daun sirsak salah satunya kanker payudara, kanker usus besar, kanker paru-paru, kanker prostat serta kanker pancreas.

Tak menutup kemungkinan type penyakit kanker yang lain juga dapat sembuh dengan pemakaian daun sirsak itu juga sebagai alternative pengganti obat ataupun kemoterapi.

Testimoni Daun Sirsak Obat Kanker dari Orang yang Sudah Konsumsi Daun Sirsak Untuk Penyembuhan Kanker 

Khasiat dari daun sirsak itu sudak banyak dirasa oleh orang banyak serta dapat dibuktikan ampuh. Ada satu diantara laporan bahwa ada salah seseorang wanita yang bertempat tinggal di jakarta, beliau di vonis dokter menderita kanker payudara stadium ll, dokter merekomendasikan supaya selekasnya dilakukan tindakan operasi. Spontan wanita itu kaget mendengar keputusan dari dokter serta wanita itu menampik karena tak mampu dengan biayanya. Pada akhirnya wanita itu mengambil keputusan pulang kampung ke jateng untuk menjumpai keluarganya serta wanita ini menceritakan seluruhnya perihal penyakitnya pada seluruh keluarganya, pada akhirnya ada salah seseorang keluarganya yang tahu perihal ramuan-ramuan tradisiona serta ia juga memberikan saran untuk coba dahulu penyembuhan alternatif dengan meminum godokan daun sirsak dengan cara teratur. Sesudah terapi daun sirsak secara teratur selama 2 bln. usahanya juga membawa hasil, rasa sakit serta tonjolannya juga berangsur-angsur menghilang, mencapai bln. ketiga kanker payudaranya juga pulih sekitar 70% serta yang tinggal masuk saat pemulihan kulit payudaranya yang mengkerut. Sesudah wanita itu terasa sudah pulih lantas ia teliti kembali pada dokter untuk meyakinkan penyakitnya ini serta akhirnya juga negatif (pulih 100%).

Namun kadang-kadang ada pasien yang mempunyai duit lebih bakal lakukan penyembuhan dengan cara kemoterapi untuk menyembuhkan kanker yang di deritanya daripada meminum ramuan daun sirsak, lantaran mereka berasumsi lebih ilmiah meskipun sangatlah sakit serta mesti keluarkan cost yg tidak sedikit.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Penyembuhan Kanker/Tumor/Kista 

Langkah tersebut sudah diterangkan oleh seseorang pakar penyembuhan herbal yang pernah saya jumpai ketika ada acara konsultasi penyembuhan gratis di lapangan dekat tempat tinggal saya.
Prasyarat daun sirsak untuk dijadikan obat kanker yakni : Petik daun sirsak segera dari pohonnya, pastikan yang ukurannya/umur daunnya tengah (janganlah yang masih begitu muda atau yang telah tua)

Untuk anda yang mau coba manfaat daun sirsak itu, dosis yang umum diberikan yakni dengan 11 lembar daun sirsak, lalu rebus dengan air bersih sejumlah 500cc atau 2 gelas. Lalu rebus hingga air rebusan daun sirsak itu cuma tersisa 250cc lantas saring serta minum sesudah air godokan daun sirsak hangat-hangat kuku, minum dengan teratur saat sebelum tidur teratur sehari-hari hingga pulih. Untuk pencegahannya cukup 2 kali dalam satu bulan. Untuk kankernya yang cukup berat sekali yakni 21 lembar.

Dampak dari meminum air godokan daun sirsak itu salah satunya yakni : 

Perut bakal merasa hangat/sedikit panas

Mengeluaran keringat banyak

Setelah sekian hari tubuh bakal merasa lebih baik serta fresh.

Namun alangkah sebaiknya bila kita bisa menghindarinya dari pada mesti menyembuhkan atau mengobati, untuk pencegahan penyakit kanker dianjurkan supaya konsumsi atau teratur meminum juice buah sirsak, serta jauhilah makanan yang memiliki kandungan pengawet seperti formalin, karenanya zat tersebut adalah pemicu paling utama untuk kanker.

Janganlah Mengkonsumsi Daun Sirsak Dengan cara Berlebihan 

Pakar biologi tumbuhan Dr Susiani Purbaningsih, DEA, menyampaikan bahwa pada jaman dulu daun serta biji sirsak dipakai untuk mengusir hama. Terakhir lantaran ada riset yang menyampaikan kandungan pada daun bisa membunuh sel kanker, popularitasnya juga melejit.

Tetapi Susiani menyampaikan penggunaan daun sirsak yang popular itu tidak dibarengi dengan pengetahuan yang cukup. Riset berkenaan sirsak serta kanker juga masih belum hingga pada step uji klinis.

" Tempo hari ramai ini daun sirsak. Dia digunakan buat obat kanker namun sebenarnya engggak bisa terlampau banyak lantaran ada toksinnya. Beberapa orang sakit kanker minum itu (rebusan daun sirsak -ref) tidak tahu dosisnya, " tutur Susiani yang sehari-hari mengajar juga sebagai dosen di Fakultas Matematika serta Pengetahuan Pengetahuan Alam (FMIPA), Kampus Indonesia, pada detikHealth.

 " Bila digunakan sedikit mungkin saja bagus lantaran dapat digunakan membunuh sel kanker namun bila terlalu banyak tidak kuat juga badan, " lanjutnya.

Mengakibatkan keracunan daun sirsak selama ini disebutkan Susiani dapat menyebabkan hingga muntah-muntah tetapi tidak ada yang serius. Akan tetapi ia mengingatkan bahwa supaya beberapa orang tidak gampang termakan testimoni khasiat-khasiat suatu hal yang belum teruji secara klinis.

 " Terkadang buku popular masalah khasiat apa umpamanya suka sering tidak diberi tahu dampak atau efek sampingnya. Maka dari itu orang itu kan lantaran ingin pulih minumnya terlalu berlebih, " tutup Susiani.

Gabungan Daun Sirsak serta Obat Herbal 

Berkenaan dengan pemakaian obat herbal, ada sebagian orang yang pilih mengombinasikan pemakaian herbal dengan obat medis. Namun ada juga yang terasa kuatir coba penyembuhan medis seperti operasi serta kemoterapi hingga mengambil keputusan cuma memakai obat-obatan alami berbentuk herbal.

Saat sebelum mengambil keputusan mana yang paling baik untuk Anda serta keluarga Anda, penting bagi anda untuk tahu cara kerja obat herbal pilihan Anda. Herbal bisa memerangi kanker dengan cara segera serta baik dipakai juga sebagai komplementer (pelengkap) penyembuhan konvensional.

Herbal bisa tingkatkan kekebalan, kurangi dampak samping atau komplikasi penyakit serta penyembuhannya dan tingkatkan kwalitas hidup. Dengan cara khusus, ada 2 herbal yang akhir-akhir ini demikian banyak di cari oleh beberapa orang yang mencari alternatif penyembuhan kanker lantaran diberitakan ampuh untuk melawan beragam type kanker.

Penjelasan di bawah ini bisa menolong Anda memperoleh pencerahan untuk mengerti 2 herbal yang paling banyak di cari orang sekarang ini untuk menumpas kanker yaitu Sarang Semut serta Daun Sirsak

Khasiat Daun Sirsak serta Sarang Semut 

Dokter sekalian herbalis dr. Paulus Wahyudi Halim menyebutkan gagasannya di majalah Trubus berkenaan dengan penyembuhan kanker, " Tidak ada peluru ajaib untuk menembak kanker. Tanaman obat mesti dikombinasi hingga sinergis serta akhirnya optimal. Sinergisme juga menetralkan dampak atau efek samping. "

Dari cuplikan diatas, bisa diambil kesimpulan bahwa penyembuhan dengan cara alternatif bakal lebih efisien bila konsumsi herbal yang sinergis hingga sama-sama melengkapi dalam menolong penyembuhan.

Sarang Semut serta Daun Sirsak sangatlah bagus bila dipakai dengan cara berbarengan untuk sama-sama melengkapi dalam menolong penyembuhan kanker. Cara kerja ke-2 herbal yang sinergis itu bisa menolong efektifitas penyembuhan yang Anda atau keluarga Anda lakoni. Di bawah ini paparan tentang bagaimanakah khasiat Sarang Semut serta khasiat Daun Sirsak bekerja bersama dalam melawan kanker.

Mulai sejak th. 2006 herbal Sarang Semut telah dipakai oleh beberapa ribu orang untuk menolong penyembuhan beragam type kanker, serta khasiatnya sudah tak perlu dipertanyakan lagi, baik juga sebagai herbal tunggal ataupun pelengkap.

Rata-rata, mereka yang memakai herbal itu bisa rasakan perbaikan-perbaikan yang penting selama kurun waktu satu hingga dua bln. pemakaian saja.

Type Sarang Semut yang kerap digunakan juga sebagai obat tradisional yaitu : Hydnophytum Formicarum Myrmecodia Pendans (semut genus Ochetellus), Myrmecodia tuberosa. Di Indonesia cuma kapsul ekstrak kering atau kombinasi ekstrak kental dengan bahan pengering yang diizinkan POM untuk di jual.

Kapsul bubuk kering tanpa ada sistem ekstraksi beresiko karena senyawa-senyawa aktif didalam kapsul tak serta merta lepas di lambung atau usus hingga ada ampas yang mengakibatkan hati serta ginjal bekerja ekstra keras untuk detoksifikasi.

Pemakaian kurun waktu lama bisa menyebabkan rusaknya pada hati serta ginjal. Bila telah diekstrak, senyawa aktifnya gampang lepas serta diserap usus hingga aman untuk hati serta ginjal.

Sarang Semut kaya antioksidan kuat seperti flavonoid, tokoferol serta tanin. Sarang Semut bekerja dengan memerangi radikal bebas yang menyebabkan kanker hingga menghindar beberapa sel kanker berkembang dengan cepat.

Antioksidan berbentuk imunomodulator yakni memperkuat beberapa sel yang sehat untuk menghadang kanker. Mekanisme yang telah sukses disibak yaitu sitotoksik (penghambatan siklus pemisahan sel) serta induksi apoptosis (merangsang sistem bunuh diri sel kanker).

Senyawa aktif yang telah sukses diidentifikasi diantaranya yaitu tanin, stigmasterol, flavonoid glikosida, serta inhibitor histone deacetylase (HDAC). Senyawa-senyawa ini memanglah terkenal juga sebagai kelompok senyawa anti-kanker.

Diduga kuat flavonoid glikosida serta stigmasterol bertindak dalam mekanisme sitotoksik sedang tanin lebih mengarah ke induksi apoptosis. Sarang Semut juga menghalangi enzim xantin oksidase hingga tidak berlangsung radikal bebas.

Enzim lain yang bisa dihambat supaya tak mengalami kelebihan produksi antaran lain glutation, dismutase, serta reduktase. Dismutase berlebihan umpamanya mengakibatkan organ hati tidak berhasil mendetoksifikasi toksin. Efeknya hati diserang lever atau kanker hati.

Juga sebagai herbal pelengkap Sarang Semut, dilaporkan khasiat daun Sirsak berbentuk kemoterapi namun dengan kemampuan 10. 000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi konvensional.

Menurut dr. Sidi Aritjahja, dokter yang juga herbalis di Yogyakarta, baiknya daun Sirsak untuk kanker yang diresepkan bukanlah berbentuk tunggal.

Daun Sirsak berbentuk asam. Bila diberikan pada pasien kanker yang keadaan badannya tengah lemah, di kuatirkan bisa mengakibatkan kerusakan serta jadi parah keadaan lambung lantaran keasamannya bertambah.

Bagus bila digabungkan dengan herbal yang bisa membuat perlindungan dinding lambung dari keasaman tinggi. Dalam hal semacam ini Sarang Semut bertindak besar dalam membuat perlindungan lambung dari keasaman daun Sirsak.

Khasiat daun Sirsak melawan kanker karena senyawa aktifnya yakni acetogenins. Acetogenins cuma menyerang sel kanker dengan menghalangi ATP (adenonsina trifosfat) yang berikan daya pada sel kanker. Efeknya, mitosis atau pemisahan sel kanker terhalang.

Sel kanker membelah amat cepat yaitu tiap-tiap 2-5 jam, sedang sel normal 7-14 hari. Pemisahan cepat membutuhkan daya besar dari ATP. Bila supply daya menyusut disebabkan ATP terhalang, jadi kesibukan sel kanker melamban serta berlangsung apoptosis dengan kata lain program bunuh diri sel.

Acetogenins dalam daun Sirsak mengatur mitokondria yang overacting. Apabila mitokondria normal, jadi perkembangan sel kanker bisa teratasi.

Gabungkan Khasiat Daun Sirsak dengan Sarang Semut 

Dari paparan diatas, khasiat Sarang Semut serta khasiat daun Sirsak bila dipakai dengan cara sinergis bakal mempunyai kemampuan yang sangatlah besar dalam menggempur beberapa sel kanker serta menghindarinya untuk tumbuh kembali.

Beberapa pemakai daun Sirsak melaporkan terasa panas di semua badan sepanjang beberapa hari pertama memakai herbal itu. Sarang Semut bisa kurangi efek samping itu.

Mereka yang konsumsi Sarang Semut melaporkan alami beberapa dampak positif seperti menyusutnya rasa capek, tingkatkan nafsu makan, meningkatkan kesehatan, kurangi komplikasi pada organ lain, serta bikin tidur lebih pulas lantaran radang serta demam teratasi.

Obat herbal sifatnya perorangan. Jadi dampak serta khasiat yang dirasa berlainan dari orang yang satu dengan yang lain. Sesudah pilih herbal yang paling pas, makanlah teratur serta berkelanjutan.
Janganlah mengharapkan kesembuhan dalam hitungan hari. Walaupun ada testimoni spektakuler yang pulih cuma dalam sekian hari. Khasiat satu herbal belum pasti berlaku sama untuk tiap-tiap orang.

Dalam pengobatan, herbal melakukan perbaikan system metabolisme badan secara keseluruhannya. Efeknya membutuhkan waktu yang lebih lama dibanding dengan obat-obatan konvensional.

Oleh karenanya, janganlah bertukar-ganti herbal dengan cara cepat. Perubahan penyakit butuh dimonitor selalu dalam waktu 1-3 bln.. Apabila tak ada perubahan yang berarti, barulah berpindah ke herbal atau system penyembuhan lain.

Pilihan yang pas tergantung pada type penyakit, keadaan awal penyakit, kecocokan serta keamanan obat-obatan herbal. Selain khasiat dari obat-obatan herbal tersebut, banyak aspek lain yang juga mempunyai andil dalam memastikan berhasil tidaknya satu penyembuhan alternatif yakni pola hidup, sikap, serta keadaan kejiwaan.

Penilaian beberapa dokter telah menunjukkan bahwa penyerapan obat di usus akan lebih baik bila pasien tak stres. Sekianlah info perihal Manfaat daun sirsak untuk kanker, tumor, kista serta sejenisnya yang bisa kita bahas, mudah-mudahan artikel diatas bisa berguna buat anda serta mudah-mudahan segera pulih untuk yang menanggung derita. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dan selalu didampingi oleh herbalist selama masa pengobatan.

COMMENTS

Name

BPJS Buah Naga Buah Pisang Bugar dan Sehat Daun dan Tanaman Fungsi Darah Herbal Ibadah Maanfaat Protein Manfaat Buah Manfaat Daun Manfaat Garam Manfaat Kopi Manfaat Olahraga Manfaat Putih Telur Manfaat Rempah Manfaat Shalat Berjamaah Manfaat Sholat Tips Sehat
false
ltr
item
Ragam Guna Dan Manfaat: Ini Dia Manfaat serta Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker
Ini Dia Manfaat serta Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker
nyatanya daun sirsak juga mempunyai manfaat yang bisa disebutkan lebih besar dari buah sirsaknya tersebut yaitu sebagai obat pembunuh sel kanker
http://1.bp.blogspot.com/-0WN6XpIedRI/Vh1haqLNxrI/AAAAAAAAANw/RHrEhpx1mL0/s320/manfaat-daun-sirsak2_opt.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-0WN6XpIedRI/Vh1haqLNxrI/AAAAAAAAANw/RHrEhpx1mL0/s72-c/manfaat-daun-sirsak2_opt.jpg
Ragam Guna Dan Manfaat
http://www.gunaguna.com/2015/12/Manfaat-serta-Khasiat-Daun-Sirsak-Untuk-Kanker.html
http://www.gunaguna.com/
http://www.gunaguna.com/
http://www.gunaguna.com/2015/12/Manfaat-serta-Khasiat-Daun-Sirsak-Untuk-Kanker.html
true
4771117596494233465
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago