Terungkap 63 Jenis Warna Rambut yang Ngetrend di Tahun 2019

Terungkap 63 Jenis Warna Rambut yang Ngetrend di Tahun 2019
Daftar Isi Artikel
Terungkap Jenis Warna Rambut yang Ngetrend di Tahun 2019 - Warna rambut apakah yang menjadi favorit anda di tahun ini, apakah warna rambut coklat natural, warna rambut coklat kemerahan, warna rambut coklat caramel, warna rambut red violet, warna rambut gold brown, warna rambut dark brown, warna rambut blonde, warna rambut ash grey, ataukah warna rambut pirang ?

terungkap 63 jenis warna rambut yang ngetrend di tahun 2019

Jenis Warna Rambut yang Ngetrend di Tahun 2019

Jika ada satu hal yang terlintas dalam benak kita ketika saya dan anda berpikir tentang musim semi atau musim penghujan, maka yang terlintas di benak kita adalah kesegaran. kalo saya sih, musim hujan itu pengin nya tiduran mulu, males-malesan .. :)

Lalu apa yang ingin anda lakukan dengan suasana kesegaran tersebut? 

Udara yang tercium seperti seperti aroma segala sesuatu yang tumbuh menghijau, sinar matahari yang lebih kuat, dan tentunya cuaca indah ini membuat semua orang berada dalam suasana hati yang lebih baik.

Hal ini tentunya akan melengkapi kegembiraan yang anda rasakan ketika mengubah warna rambut Anda menjadi lebih segar dan baru juga. 

Sehingga bisa dikatakan dalam urusan style, maka ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba warna rambut yang baru, apa pun jenis warna rambut yang membuat Anda merasa paling percaya diri.

Apakah sekarang anda sudah siap untuk merubah warna rambut anda? Warna rambut apa yang paling anda sukai jika ingin menerapkan warna rambut baru di mahkota anda yang paling berharga ini ?

Ini bisa menjadikan perubahan warna yang halus pada rambut anda seperti lembutnya cahaya lampu bayi , atau warna rambut dengan rona yang lebih gelap atau lebih ringan. Atau bisa jadi transformasi keseluruhan pada warna rambut anda, seperti warna pastel atau warna rambut pirang cerah.

Untuk membantu Anda menyortir dan menyaring banyaknya berbagai pilihan warna rambut, kita akan mencoba menguak warna rambut seperti apa sebenarnya yang banyak diminta oleh para pelanggan dan apa yang mereka cintai / sukai pada tahun 2019 ini. 

Beruntung bagi anda, beberapa warna rambut di bawah ini jelas-jelas "Wearable". Kumpulan warna rambut ini super fleksibel dan terlihat baik ketika diterapkan pada banyak rambut orang. Dan tentunya warna rambut yang bagus ini akan membuat tampilan baru anda semakin memikat, siapapun yang melihatnya.

Apakah anda lebih suka dengan warna rambut pirang dengan gaya rambut yang lebih ringan? Ataukah sedang merubah warna rambut menjadi coklat seperti gaya orang-orang kaya? Atau mungkin saja anda sedang menyukai warna rambut merah. Namun, apakah anda juga sedang belajar bagaimana cara mendapatkan rambut dengan warna kelabu?

Anda bisa mulai menggulirkan mouse anda ke bawah untuk melihat pilihan-pilihan warna rambut yang lagi ngetrend dan bisa jadi ini merupakan warna rambut brilian menurut anda…

Jika Anda memutuskan untuk mengambil risiko dengan menganti-ganti warna rambut yang jadi trend 2019, jangan lupa untuk melindungi rambut Anda dengan perawatan rambut yang bergizi dan memperkuat rambut seperti Olaplex, dan swap untuk sampo gratis, sulfat untuk mendapatkan yang terbaik dari warna rambut yang akan Anda dapatkan.

Jadi, pada akhirnya anda akan memutuskan untuk memperbarui warna rambut Anda. Hal ini bisa jadi sangat menakutkan untuk pemilihan warna rambut anda yang berikutnya, jika warna rambut yang anda gunakan saat ini tidak anda sukai,  terlepas jika Anda seorang pirang, brunette, atau pemilik warna rambut merah. 

Untuk membantu Anda menemukan warna rambut yang tepat dan terbaik, kita akan mencoba mendengarkan pendapat-pendapat dari para stylist selebriti dan influencer Instagram untuk mendapatkan ide dan trend pewarnaan rambut yang terbaru dan terbesar. 

Setelah Anda memilih warna rambut yang Anda sukai, pertimbangkan ide pada bentuk rambut yang anda miliki seperti rambut pendek , Ombre inspo, atau gaya rambut dikepang untuk transformasi yang lebih besar.

Langsung saja, berikut ini warna-warna rambut terbaik yang sedang ngetrend di tahun 2019 ini, silahkan untuk anda simak:

1. Warna Rambut Coral Copper

warna rambut coral copper
Source : Pinterest

Merah, dengan corak-corak nada berserbuk masih akan kuat di 2019, namun penata rambut selebriti Matrix George papanikolas memiliki ide dalam memperbaharui warna wambut tersebut. Untuk rambut yang lebih ramah dengan musim panas, pertimbangkan untuk mencoba warna yang lebih lembut.

"Karena kebanyakan gadis berambut merah cenderung warna rambutnya memudar sangat cepat, ini adalah warna yang bagus untuk bermain dengan warna rambut anda, ketika rambut Anda memudar atau setelah Anda melakukan beberapa highlights, " katanya.


2.  Warna Rambut Beachy Bronde

warna rambut beachy bronde
sumber gambar : pinterest

Nah, bronde ini menjadi tren warna rambut yang jelas mendapatkan popularitas ketika kita pergi di musim panas.  "Ini adalah cara yang bagus untuk warna rambut anda supaya terasa lebih ringan tanpa memerlukan banyak pemeliharaan atau kerusakan pada rambut, " kata Papanikolas.  "Highlights bertindak sebagai aksen dan memberikan gerakan rambut dan dimensi, bukan perubahan warna rambut yang drastis. "


3.  Warna Rambut Pirang Cerah

warna rambut pirang cerah
sumber gambar : pinterest

Terutama di musim semi dan bulan bulan musim panas, saatnya untuk mencocokkan rambut Anda dengan terik matahari.  "Orang akan membuat nuansa rambut yang lebih ringan dengan warna rambut yang mereka miliki sekarang dengan beberapa nuansa pewarnaan rambut " kata Danielle LINT, ahli pewarna di Warren Tricomi Salon.  "Kami melihat warna rambut pirang cerah dengan highlight bayi ."

Warna rambut pirang cerah dengan sedikit warna highlight bayi ini bisa anda gunakan sebagai warna rambut terbaik anda di tahun ini.


4.  Warna Rambut Jamur Kecoklatan

warna rambut jamur kecoklatan
sumber gambar : pinterest

Anda tentnunya mengenal Olivia Palermo. Pada warna rambutnya terlihat serat-serat yang lebih banyak nuansa ashy pada warna rambut coklatnya.

Jika Anda memiliki rambut gelap, tetapi ingin memiliki warna rambut jamur kecoklatan maka anda dapat melakukannya untuk bulan-bulan musim panas yang lebih hanga, Anda juga harus mempertimbangkan meminta warna lembut ini di waktu-waktu  berikutnya saat Anda berada di salon.


5.  Warna Rambut Balayage Pastel

warna rambut balayage pastel
sumber gambar: hearstapps(dot)com

"Ini adalah cara yang bagus untuk bereksperimen dengan warna yang menyenangkan tanpa komitmen atau warna yang jelas secara keseluruhan, " kata Papanikolas.  "Balayage pastel membutuhkan beberapa perawatan, karena warna seperti ini cenderung memudar dengan cepat. " untuk merawat warna wambut balayage pastel ini, dia merekomendasikan agar anda menggunakan sampo berbasis asam, seperti hasil Total matriks Keep me Vivid.


6.  Warna Rambut Karang Hidup (Living Coral)

warna rambut living coral
sumber gambar : pinterest

Stylist Katie Reid siap untuk membawa Pantone warna baru di tahun ini untuk rambut Anda. Kita bisa melihat tampilan dari Sienna Miller, warna rambut Living Coral ternyata merupakan warna rambut yang sesuai untuk semua warna kulit dan bisa digunakan dalam media rambut pirang atau warna rambut yanglebih ringan. 

Dalam menanggapi warna rambut living coral, Chrissie ARIA menambahkan bahwa kita mungkin saja menambahkan warna rambut agar terlihat lebih biru langit dan warna wambut mint hijau untuk melengkapi living coral dengan warna orange-Pink.


7.  Warna Rambut Natural

warna rambut natural
sumber gambar : pinterest

Tahun ini, bisa kita katakan semua tentang mencari suasana natural, kata Papanikolas.  "Kembali ke warna rambut alami merupakan pilihan yang banyak diminati, tetapi ketika saya mengatakan alam, bukan berarti anda benar-benar tahu mengenai alam, " katanya.  "Saya berbicara tentang perpaduan warna rambut yang lebih lembut dan halus. "


8.  Warna Rambut Akar Bayangan (Shadow Roots)

warna rambut shadow root
sumber gambar: goodhousekeeping(dot)com

Apakah Anda memilih warna rambut yang lebih dalam untuk mewarnai rambut Anda atau hanya ingin mewarnai dengan warna alami Anda? stylist Anda mungkin dapat menambahkan highlight hangat untuk membawa rambut Anda ke tahun yang baru. 

Warna rambut ini bisa saja dibuat turun dan melenting ikal, atau menjadi bingkai wajah Anda jika Anda memiliki gaya rambut yang lurus. Dengan cara yang lain, gaya rambut seperti ini pasti akan menampilkan warna rambut antara pirang, warna rambut cokelat, dan warna rambut merah yang sama, kata Edward Blum, pendiri dan pemilik makeovers Salon + Spa.

9.  Warna Rambut Lilac

warna rambut lilac atau ungu
sumber gambar: pinterest

Apabila pada tahun 2018 warna rambut yang memiliki momen besar adalah warna mawar emas, maka pada tahun ini banyak kecenderungan berpikir baru  sehingga mungkin saja yang menjadi trend adalah warna rambut ungu. 

Warna rambut lilac atau ungu pastel, seperti yang satu ini dari penata melodi dan Michael Lowenstein di Ross Michaels salon, adalah apa yang mereka sebut  "ketika vintage bertemu modern. " jika Anda membutuhkan lebih banyak dorongan, orang tidak dapat berhenti mencari dan menyematkan warna rambut ungu pastel atau warna rambut lilac.


10.  Warna Rambut Cold Brew

warna rambut cold brew
sumber gambar: pinterest - julianarakoza(dot)com

Cara lain untuk merubah tampilan wrana rambut brunette Anda adalah dengan mengikuti salah satu dari sekian banyak tren warna kopi. Menurut Blum, warna rambut cold brew adalah ketika warna cahaya hati ditempatkan di bagian pertengahan dan bawah rambut.


11.  Warna Rambut Coklat Cenderung Gelap

warna rambut coklat cenderung gelap
sumber gambar : goodhousekeeping(dot)com

Di masa lalu, pemilihan gaya rambut sudah dikenal namun masih halus. Tapi menurut Rick Wellman, Hue Director di Marc Harris salon, warna akan menjadi lebih lembut dan dicampur.  "Ini adalah pemeliharaan warna rambut yang mudah dan mempromosikan penampilan warna rambut yang alami," katanya.  "Warna rambut gelap lebih terasa komersial, glamor, menyanjung, dan penggunaan yang baik. "


12.  Warna Rambut Merah Cerah

warna rambut vibrant rend / merah cerah
sumber gambar : pinterest

Gadis berambut merah alami dan jika mereka mencari perubahan warna rambut yang berani maka mereka akan menambahkan intensitas pada warna rambut mereka, kata Wellman.  "Kita akan melihat warna merah akan sangat bersemangat dalam banyak nuansa untuk tahun 2019 dan dapat ditampilkan dalam efek dimensi untuk benar-benar memberikan efek alami namun sangat menarik perhatian, " katanya, mengkreditkan selebriti seperti Julianne Moore dan Amy Adams dengan tren warna rambut di tahun ini.


13.  Warna Rambut Madu

warna rambut madu
copyright gambar : pinterest

Karena semakin banyak celebs yang menggunakan warna rambut pirang, maka warna rambut madu merupakan transisi yang sempurna dari musim ke musim.  "Anda akan melihat multi-dimensi, madu-yang kuta dan mentega pirang sebagai lawan yang kejam pada warna rambut pirang dari 2018, " kata Giselle, seorang penata rambut di Pierre Michel Salon.


14.  Warna Rambut Uban (Abu-Abu)

warna rambut abu-abu gray
sumber gambar : pinterest

Salah satu istilah ngetren Pinterest untuk 2019 adalah  "akan berwarna kelabu." jika Anda berpikir tentang membiarkan alam berjalan tentu saja, sekarang saatnya-wanita sebenarnya mewarnai uban mereka. 

Seperti dengan warna rambut pirang Platinum, pastikan untuk menghilangkan kuningan atau warna kuning dengan menggunakan sampo ungu seperti Clairol shimmer lamp beberapa kali seminggu.


15.  Warna Rambut Jade Lembut

warna rambu jade lembut
sumber gambar : pinterest

"Warna rambut pastel baru akan menjadi besar, " kata Reid. Jika Anda pirang dan merasa berani tapi tidak memiliki komitmen tertentu, Reid merekomendasikan menggunakan warna semi-permanen yang akan bertahan hingga 24 kali mencuci rambut.


16.  Warna Rambut Espresso

warna rambut espresso
sumber gambar : pinterest

Jika Anda selalu ingin pergi warna rambut gelap Anda, sekarang saatnya.  "Warna rambut Brown akan lebih woodsy, mulai dari warna rambut cokelat untuk espresso, " kata Giselle. Jika Anda sedang stres tentang warna rambut anda yang kusam, mintalah pada stylist Anda untuk menerapkan warna gloss atau menggunakan salah satu seperti warna Refreshing gloss John Frieda di rumah untuk ditambahkan pada warna rambut anda agar lebih bersinar.


17.  Warna Rambut Blonde Cool Ash

warna rambut blonde cool ash
sumber gambar : pinterest

Ini merupakan warna rambut yang lebih dalam dari warna rambut abu-abu, pirang abu ini pada Jane Fonda adalah pilihan yang luar biasa jika Anda belum siap untuk merangkul warna rambut dengan untaian perak secara keseluruhan.


18.  Warna Rambut Beige

warna rambut blonde beige
sumber gambar : pinterest

Ada sedikit variasi warna rambut dalam warna yang lembut ini, naungan cahaya pirang, yang adalah apa yang membuatnya begitu istimewa. Warna rambut beige memiliki efek yang lebih dramatis jika itu mirip dengan warna kulit Anda, seperti yang bisa Anda lihat di sini dengan Nicole Kidman.


19.  Warna Rambut Margarine

warna rambut blonde margarine
sumber gambar : pinterest

Dengan begitu banyaknya warna rambut pirang Platinum dan berusaha untuk menjaga rambut mereka agar tetap dingin dan kencang, tentu saja membuat nuansa yang menyegarkan untuk melihat warna rambut pirang yang berwarna kuning yang terlihat begitu luar biasa. 

Kunci untuk bayangan Claire Danes: warna rambut margarine / mentega, tidak brassy. Yang penting adalah anda dapat menjaga warna rambut anda dengan bijaksana.


20.  Warna Rambut Balayage dan Babylight

warna rambut blonde balayage
sumber gambar : pinterest

Los Angeles mewarnai Chrissie plisky dengan memadukan dua teknik menyoroti-balayage dan babylights-untuk warna rambut yang terang, dimensi yang indah, mirip dengan rambut Jennifer Aniston. Dia juga menambahkan tampilan Rooty sehingga kliennya  "bisa memakainya lagi tanpa harus menyentuhnya sering. "

21.  Warna Rambut Pirang Kecerahan (Pirang Ashy)

Sebut saja apa pun yang Anda inginkan, tapi Meryl Streep dengan warna rambut hibrid blondish-abu-abu menjadikan nya keluar dari gaya rambut yang ada di dunia ini. Didasarkan oleh warna rambut gelap, tampilan modern ini akan menjelma menjadi tujuan pewarnaan rambut trend tahun ini..

22.  Warna Rambut Pirang Muda Seperti Terpanggang

Charlize Theron telah mengimplementasikan keseimbangan sempurna dengan warna rambut yang dipoles namun tetap tampak alami dari warna rambut pirang: kaya dan hangat tanpa brassy, bercahaya tanpa perlu mencuci , dan terasa seperti berada pada multi dimensi tanpa terlihat terlalu menyolok.

23.  Warna Rambut Pirang Mungil Babylight

Highlights halus ini sempat mencuat menjadi warna rambut yang digandrungi di 2015, dan bisa saja menjadi warna rambut yang mainstream di 2019.  "Ini mirip dengan teknik balayage dan Ombre, tetapi menjadikan warna rambut yang lebih halus dari pirang diletakkan di rambut untuk menciptakan tampilan yang lembut, alami, " ujar Johnathan Breitung, pemilik Johnathan Breitung Salon dan Luxury Spa di Chicago.

24.  Warna Rambut Pirang Nude

Rambut nude adalah tentang keseimbangan.  "Ada banyak jenis warna rambut yang hangat dan dingin, yang membatalkan satu sama lain untuk menciptakan warna netral, " jelas Meri Kate O'Connor, pewarna senior dan pendidik di Eva Scrivo Salon di New York City. Sebagai bonus: mereka sangat menyanjung semua warna kulit.  "Warna netral yang trendi karena mereka begitu mudah untuk digunakan sebagai warna rambut," kata O'Connor.

25.  Warna Rambut Pirang Snowlight

Dengan  "cahaya salju " yang menyoroti, berkilauan potongan pirang pucat menebari di bagian atas kepala seperti-Anda menepakkan kaki di salju. Cobalah warna rambut ini untuk mendapatkan Lift berkilau untuk warna rambut Anda, kemudian gunakan Khlorane Sun Lightening spray dengan Chamomile dan Honey untuk menonjolkan highlights pada warna rambut kesayangan anda.

26.  Warna Rambut Pirang Strobed

Strobing, teknik makeup populer di mana cahaya alami akan digunakan secara maksimal, yang ternyata baru-baru ini menjadi populer juga untuk digunakan pada rambut, "Rambut secara terus-menerus merupakan individu yang memiliki warna yang spesifik demikian juga untuk warna rambut seseorang, bentuk wajah, dan warna kulit, " ungkap Daniel Moon, seorang selebriti stylist yang berbasis di LA. 

Jika Anda ingin warna rambut yang membuat Anda bersinar secara positif, mintalah stylist Anda untuk menyesuaikan highlights untuk fitur spesifik pada rambut Anda.

27.  Warna Rambut Pirang Multifaceted Platinum

Jika Anda bosan dengan warna rambut platina yang solid, jenis warna rambut pirang ini sangat cocok untuk Anda.  "Multifaceted pirang adalah warna rambut baru, rambut pirang Platinum yang menyenangkan, " sebagaimana diungkapkan oleh Breitung.  

"Ketika Anda melihat seseorang dengan rambut pirang multifaset di penerangan yang berbeda atau dari sudut yang berbeda, Anda akan melihat campuran warna yang indah, hampir seperti shell Opal. "

28.  Warna Rambut Brunette Coklat Gelap

Meghan Markle membuat kasus untuk warna rambut cokelat gelap yang tidak pernah keluar dari gaya. Pada pandangan pertama untai rambut tampaknya semua seperti satu naungan, tapi ketika anda melihat lebih dekat maka Anda akan melihat beberapa Caramel terlihat menekankan gelombang-nya.

29.  Warna Rambut Brunette EMas Pop

Jadikan musim gugur Anda hangat dengan menambahkan warna emas untuk rambut Anda, metode yang ideal bagi mereka yang memiliki kulit lebih gelap. "Warna hangat dengan highlight emas terbaik," kata Kattia Solano, penata rambut dan pendiri Butterfly Studio Salon.  

"Namun, pastikan untuk tidak memberikan terlalu banyak kehangatan atau warna merah, karena Anda tidak ingin menghilangkan cahaya alami kulit."

30.  Warna Rambut Campuran Brunette dengan Pirang

Savannah Guthrie's cerah, emas mewarnai begitu berlimpah pada rambut cokelat gelap, seolah-olah dia baik warna rambut brunette dan warna rambut pirang pada saat yang sama! Menonjolkan highlights pada rambut gelap yang digunakan oleh John Frieda Brilliant brunette multi-Tone  shampoo.

31.  Warna Rambut Brunette dengan Highlight Framing Wajah

Mayoritas rambut Sutton Foster adalah cokelat gelap, dengan cahaya cokelat mewarnai membingkai wajahnya. Tampilannya menjadi kuat tanpa Over-The-Top.

32.  Warna Rambut Brunette Carob

Naungan yang kaya dengan warna rambut cokelat ini begitu hangat tanpa menyeberang ke wilayah kemerahan seperti begitu banyak nuansa cokelat hangat membuatnya Super mewah pada semua jenis nada kulit.

33.  Warna Rambut Brunette Ombre Super Halus

Warna rambut Ombre yang terlihat pada musim ini tidak terlihat seperti tampilan dengan warna rambut yang sama dari ombrés masa lalu. Dalam kasus Sofia Vergara, panjang dan ujungnya seperti layaknya tempaan pandai besi lebih ringan dari mahkota, dan transisinya benar-benar mulus.

34.  Warna Rambut Brunette Skintone-Complementing

Warna rambut cokelat Lupita Nyong'o's adalah senada dengan warna untuk kulitnya, menciptakan monokromatik namun multi-tonal terlihat yang meningkatkan kilauan cantik kulitnya.

35.  Warna Rambut Brunette Mocha Latte

Warna rambut zendaya terlihat seperti sebuah Mocha Cafè au lait menyentuh dengan sedikit emas.

36.  Warna Rambut Brunette Halus Two-Tone

Warna rambut brunette halus dengan two tone ini akan terlihat menjadi tren warna rambut tersendiri seperti ombre. Rambut dengan akar yang berwarna gelap akan menjalar hingga ke ujung rambut berubah warna menjadi warna rambut yang lebih ringan / terang.

Jika pewarnaan rambut ini dilakukan dengan baik, Anda tidak akan dapat mengetahui di mana warna gelap berakhir dan warna rambut yang lebih terang dimulai.

37.  Warna Rambut Brunette Ombre Chestnut

Lain halnya dengan warna rambut brunette dengan two-tone(dua sentuhan warna), helai rambut Mandy Moore pada acara di US pada Agustus 2018 terlihat memudar dari warna rambut cokelat yang kental menjadi warna rambut cokelat chestnut hangat. Tidak cukup warna merah, tidak cukup warna rambut coklat, warna rambut ini berada di antara warna warna tersebut.

38.  Warna Rambut Brunette Coklat Panas

Constance Wu ' s terbaru ' membuat Anda ingin meringkuk dengan secangkir besar cokelat panas. Dengan dasar warna rambut yang lebih gelap dan nyaris-ada nada warna rambut coklat dan merah, sehingga hal tersebut membuat mood kita hanya untuk duduk dan bermalas-malasan.

39.  Warna Rambut Brunette Sun Kissed Ombre

Jika Anda takut kehilangan warna rambut cokelat di musim panas Anda, jangan takut. Anda bisa mendapatkan cahaya yang indah kembali dengan warna rambut baru. 

Mintalah pada perawat rambut Anda untuk menambahkan nada warna rambut madu hangat di seluruh rambut Anda, berkonsentrasi lebih ke arah bawah rambut, untuk memberikan pada rambut Anda dan kulit Anda cahaya yang sehat.

40.  Warna Rambut Brunette Eclipting

Inovasi warna rambut Aveda berasal dari kegemaran contouring dan melibatkan pewarnaan di seluruh kepala dengan dasar yang lebih gelap sebelum menempatkan highlights strategis di bagian tertentu. 

Proses, yang disebut eclipting, menonjolkan bentuk rambut sementara secara bersamaan akan mempengaruhi contouring wajah.

41.  Warna Rambut Brunette Coklat Goth

Deep brunette (warna rambut yang hampir hitam) warna seperti Constance Zimmer menawarkan getaran yang kuat. Sungguh berkomitmen untuk gaya Gothic dengan menjadikannya bagian untuk gaya yang diurungkan dan menambahkan seekor kucing dengan mata smokey untuk menyelesaikan tampilan dramatis pada warna rambut anda.

42. Warna Rambut Brunette FLamboyage

Dengan nama pewarnaan rambut yang menyenangkan untuk dikatakan ini, Anda tidak perlu melakukan kesalahan. Sebuah kombinasi dari gaya rambut Ombre dan balayage, ini dicapai dengan menggunakan strip Flamboyage diciptakan oleh penata rambut terkenal Angelo Seminara. Hasil teknik yang cerah namun alami, seni dalam melihat kehidupan.

43.  Warna Rambut Brunette Cahaya Musim Gugur (Autumn Light) yang Hangat

Jika ternyata warna rambut anda sudah kaya akan warna, seperti warna rambut coklat tua misalnya, maka anda bisa meminta kepada stylist anda untuk menambahkan coretan yang hangat dan kuat secara langsung untuk memberikan sentuhan dimensi yang lebih.
"Ketika menambahkan Highlights di musim gugur, berpikirlah warna rambut Amber, karamel, kastanye, cokelat dan Auburn, " rekomendasi Pierre Michel dalam mewarnai rambut Delilah Fernandez.

44.  Warna Rambut Brunette Rose Coklat Emas

Mungkin ini adalah eranya warna rambut mawar emas, dengan banyaknya selebriti mewarnai rambutnya seperti ini serta banyaknya ulasan para blogger yang menyukai warna mengkilap pada pewarnaan rambut ini.
Versi ini, oleh mewarnai Mark South, menampilkan nada merah muda di sepanjang bagian bawah dengan warna coklat yang lebih dalam di atas untuk mencegah perlunya touchup setiap enam minggu pada titik.

45.  Warna Rambut Brunette Meleleh

Mencari gaya santai yang halus tapi menakjubkan?  "Warna rambut brunette yang mencair adalah teknik baru yang menciptakan efek Multidimensional, " jelas Ouidad sebagai stylist Chadwick Pendley.  "Hal ini memungkinkan beberapa warna rambut untuk mencair bersama-sama dan menghasilkan tampilan alami yang mencerminkan nada yang berbeda dengan cahaya yang mulus. "

46.  Warna Rambut Brunette Ecaille Blend

Gaya rambut ombré banyak terdapat di mana-mana, tapi penata rambut selalu menemukan cara baru untuk menemukan kembali gaya yang serbaguna ini. Masukkan: rambut ecaille.  "Ini mengambil tiga atau lebih warna simpatik dan [bekerja] mereka melalui rambut untuk membuat gerakan, " kata Blum. Jika Anda memiliki rambut tipis, Blum mengatakan gaya ini dapat menambah dimensi dan memberikan penampilan lebih banyak volume.

47.  Warna Rambut Merah Deep Auburn

Mengapa memutuskan antara merah dan coklat ketika Anda bisa menerapkan warna rambut Auburn seperti Lea Thompson? Framing wajahnya menyoroti melengkapi gelombang Beachy Nya secara sempurna.

48.  Warna Rambut Merah Autumn

Rambut merah selalu terlihat dalam, tapi Giselle mengatakan nada paling trendi di setiap musim akan berserbuk terutama pada musim gugur. Ingin rambut Anda tetap memiliki warna merah terang selama mungkin? Hindari overusing alat panas dan selalu menggunakan panas protektan semprot seperti Tresemmé Thermal kreasi panas Tamer semprot.

49.  Warna Rambut Merah Strawberry Blonde

Merasa sedikit pucat? Tren warna rambut mearh strawberry blonde ini pasti akan menerangi kulit Anda dan merevitalisasi tampilan Anda.  "warna rambut pirang strawberry bernapas hidup ke dalam kulit lebih ringan dan dapat di custom dicampur dengan pewarna untuk memasangkan dengan sebagian besar warna kulit, " kata Blum.

50.  Warna Rambut Merah Really Ronze

Jika Anda melihat diri Anda tampak sedikit lelah belakangan ini, warna rambut mengkilap ini dapat menerangi kulit Anda.  "Ronze adalah campuran tembaga merah dan perunggu cokelat, " kata Papanikolas. Jika Anda menyukai tampilan ini, maka anda bisa menerapkan warna rambut merah really ronze ini untuk rambut kesayangan anda.

51.  Warna Rambut Malllen Streak

Warna rambut mallen streak ini terinspirasi dari mereka yang mengalami goresan mallen (bagian rambut dengan sedikit atau tidak ada pigmen), kecenderungan dalam pewarnaan rambutnya lebih menitikberatkan dengan melihat bagian yang lebih besar dari rambut yang dikelantang untuk garis dramatis, biasanya ditempatkan untuk membingkai wajah.

52.  Warna Rambut dengan Texture Cat

Karena semakin banyak perempuan yang menggunakan tekstur alami mereka, maka tangan anda bebas mewarnai rambut anda dengan membuat perubahan besar. Daripada menggunakan teknik foil tradisional, warna rambut yang lebih ringan dapat dicat melalui ikal untuk lebih meningkatkan bentuk melingkar dan bayangan, menambahkan dimensi instan terhadap bentuk dan gaya rambut anda.

53.  Warna Rambut Batu Amber

Campuran warna rambut yang hangat (bisa anda gunakan warna rambut pirang strowberi) dan juga warna rambut yang sejuk (seperti warna rambut pirang yang lebih terasa dingin) dapat menciptakan ' Amber Slate '. 

Warna rambut modern mengambil warna madu pirang klasik. Ini secara universal menyanjung semua warna kulit dan merupakan warna Trans-musiman yang ideal.

54.  Warna Rambut Opal

Corak pearlescent dengan kilau Super reflektif ditetapkan menjadi warna rambut pilihan untuk 2019. Jika Anda tidak menginginkan warna rambut untuk versi pelangi maka bisa saja anda berharap untuk melihat semua warna rambut tersebut pada musim Festival, warna harmoni ini bisa juga dengan warna rambut kelabu dan pirang terang yang terasa sejuk dan indah.

Warna rambut Peachy, warna rambut metalik yang menempatkan ' hidup ' ke jenis warna rambut ' living coral'. Dibuat oleh Cambridge Hair Collection, highlights tenun dengan warna yang benderang membawa kita kembali ke tren rambut mawar emas.

Menurut Refinery (29), wanita Brasil banyak yang menginginkan warna rambut ' brunette yang terang' ketika berada di salon. Salah satu stylist memberitahu mereka bahwa lebih dari separuh dari kliennya sekarang memintanya untuk menggunakan warna rambut tersebut. 

Apa bagian yang terbaik yang bisa anda dapatkan? Ini akan berlangsung setidaknya enam bulan, yang berarti perawatan warna rambut seperti ini super murah dan rendah pemeliharaan. 

Jika Anda seorang dengan warna rambut brunette berharap untuk menambahkan percikan warna pirang untuk warna rambut Anda atau menginginkan untuk meletakkan warna pirang di bagian bawah rambut untuk bulan-bulan dengan udara yang dingin, maka warna rambut pirang panggang adalah cara ideal untuk melakukannya. 

Tren warna rambut baru ini dengan halus dan mulus  menggabungkan nuansa coklat gelap dengan nuansa warna rambut pirang yang lebih ringan untuk warna musim gugur yang ideal. Ini merupakan warna rambut baru yang menjadi trendi di Instagram, colourist Olivia Smalley menulis:  "sebuah combo hibrida keren dengan nada abu metalik pada rambut brunette. " Apakah Anda ingin untuk  mencobanya musim ini?

55.  Warna Rambut Coklat Kemerahan (Coklat Cabai)

Dalam mode gaya rambut pada musim gugur sangat tepat, gingers dan merah adalah warna musim, tapi rambut cokelat cabe bagi kita mungkin agak sedikit canggung untuk menerapkan sebagai warna rambut.

Warnanya terdiri dari cokelat tua dengan rona merah muda, untuk mendapatkan  ilusi rambut yang dicium matahari tanpa terlihat tidak wajar. Nama warna rambut ini berasal dari Amanda Leaman dari JOI Salon di Boston, untuk warna rambut yang tampak seperti salah satu warna yang sangat mahal seperti halnya kerajinan tangan cokelat Bar yang hanya bisa didapatkan pada kesempatan khusus.

56.  Warna Rambut Mauve Campaign

Apakah anda sedang mencari cara untuk beralih dari warna rambut pirang Anda? Anda bisa menerapkan warna rambut Mauve Champagne yang diciptakan oleh penata rambut berbasis di Arizona, Tara Nicole, melalui Allure. Berkat formula yang lebih ungu-terang, rona ini akan berubah berdasarkan letak intensitas cahaya. Jenius.

57.  Warna Rambut Anggur Mulled

Bagi sebagian besar masyarakat eropa menyukai * minum * anggur merah di musim gugur yang menjadikan trend warna rambut ini menjadi masuk akal. Warna rambut anggur mulled menjadi trend di seluruh feed Instagram dan nada multi-dimensi berarti bekerja untuk semua warna kulit. Cheers untuk itu.

58.  Warna Rambut Kelapa Panggang

Jika Anda seorang dengan warna rambut brunette yang ingin mencelupkan warna rambut anda  lebih dalam dari rona warna rambut pirang, mari kita perkenalkan Anda ke kelapa panggang: merupakan warna rambut baru yang sedang menjadi trend dan mengambil alih feed Instagram kami. 

Berbicara kepada Allure, colourist Ami Rexroth menjelaskan:  "ini sangat kaya, dengan warna pangkal rambut gelap dengan transisi yang lembut dan meleleh menjadi blonder berakhir ". Kami sangat menyukai warna rambut baru yang halus ini. Bukankah ini berarti akan lebih terkonsentrasi pada warna rambut pirang?

59.  Warna Rambut Jus Buah

Kecenderungan lain yang dapat anda lakukan sebagai orang yang memiliki warna rambut cokelat yaitu melompat untuk suatu rasa kegembiraan. Gaya warna rambut terbaru ini dijuluki sebagai ‘warna rambut jus buah’ dengan mewarnai rambut secara keseluruhan.

Diciptakan oleh guru stylist rambut Alisha McAlister, dia menjelaskan:  "saya tidak yakin harus memanggil dengan sebutan apa untuk warna rambut ini! Ini adalah campuran dari warna buah yang dicampur. Saya mulai warna rambut ini berpikir aku sedang melakukan dasar yang sederhana dan nada. Kemudian klien saya yang luar biasa mengejutkan saya! Dia berkata, "Aku ingin sesuatu yang berbeda!" Jadi yay untuk stylist pilihan malam!  ". Kami pikir itu akan menjadi hit besar pada musim panas ini.

60. Warna Rambut Ghosted

Tampilan cantik ini tidak ada hubungannya dengan istilah kencan, melainkan warna apakah yang bersembunyi dalam bayang-bayangan rona cantik. Mengapa warna rambut ghosted berbeda dari Platinum atau perak? 

Pada warna rambut jenis Ini terdapat penambahan karbon, kuarsa dan tiram putih yang Anda mungkin saja tidak dapat melihat pada pandangan pertama. Pertama dibuat oleh Jason Hogan dari Josh Wood Atelier pada gaya rambut pendeknya yang  bergelombang, warna rambut ghosted ini pasti akan menjadi masalah besar tahun ini.

61.  Warna Rambut Coklat

Hailee Steinfeld adalah pahlawan rambut terbaru kita. Warna cokelat-nya selalu terlihat begitu sehat dan halus, dengan beberapa highlights yang sangat halus untuk menambah kehangatan alami untuk jenis rambut brunette.

62.  Warna Rambut Coklat Karamel

Dewi dengan warna rambut perunggu sendiri menunjukkan kepada kita bahwa karamel adalah warna yang Anda butuhkan di musim semi, dengan adanya mixing pada warna rambut tersebut akan tampak menyegarkan serta bertekstur dipotong.

63. Warna Rambut Pirang Kotor

Warna rambut pirang kotor ini cocok untuk di terapkan ketika musim panas tiba. Jagalah warna dan jenis rambut anda tetap ramping, hingga dapat langsung anda pamerkan warna rambut pirang kotor anda.

Nah, itu tadi warna rambut yang sedang menjadi trend di tahun ini. Manakah warna rambut favorit anda ?

Apakah anda siap untuk mencobanya dan menerapkannya pada warna rambut anda? Atau mungkin anda memiliki warna rambut sendiri yang lebih cocok dan sesuai, anda bisa menambahkan warna rambut tersebut di kolom komentar sebagai bahan tambahan tulisan dan bahan diskusi para pembaca sekalian.

Terima kasih sudah membaca dan mencari tahu hingga terungkap jenis warna rambut yang lagi dan akan ngetrend di tahun 2019 ini. Jika tulisan ini bermanfaat bagi anda, silahkan untuk men-sharenya dengan klik tombol share di bawah atau di sisi artikel ini.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>
Hidup Sehat Alami
Hidup Sehat Alami
Hidup Sehat Alami
Hidup Sehat Alami
Hidup Sehat Alami
Hidup Sehat Alami